Minggu, 10 Februari 2008

make over

make over. itu kata pertama yang terlintas di pikiranku, saat ku reka-reka apa nantinya judul blogku ini. saya hanya ingin berubah. lebih baik tentunya. setelah dua kejadian berturut-turut (hanya beda beberapa jam saja) yang membuat saya sakit hati.
perubahan itu bukan cuma fisik saja, namun juga batin saya. ingin lebih dekat kepada-Nya. ada hikmahnya juga kejadian ini, semakin mengingat bahwa : manusia hanya bisa berencana, namun toh Tuhan pun yang menentukan jalannya. dulunya, saya hanya bisa mengkhayal menikmati hidup bersama dengan kekasihku (yang sekarang mantanku). tapi, semenjak cerita perjodohan itu, rencana pun berubah. saya mulai mengkhayalkan mengarungi jalan cerita baru dengan lelaki itu. tapi ternyata, Tuhan berkehendak lain. saya tak tahu sekarang harus mengkhayal apa, dengan siapa, bagaimana nantinya jalan hidupku. sekarang, semua sudah kupasrahkan.
tapi, sakit hatiku belum pulih. make over. make over. kata-kata itu semakin jelas berseliweran di kepalaku. mungkin hal pertama yang ingin kurubah, adalah fisikku. mungkin saya dulu tak terlalu mencintai diriku. dandan seadanya, makan sepuasnya. ya, mungkin kali ini, saya akan lebih tampil girlie n berusaha untuk diet. walaupun tidak merubah citra diriku sendiri. mudah-mudahan semangatku untuk berubah tak seperti api lilin. cepat padam. toh, sampai kini, saya akan tetap bertekad, kita lihat siapa yang akan menjilat akta-katanya sendiri.

Tidak ada komentar: